Penyerahan Penghargaan Properda Kabupaten Purwakrta Periode Tahun 2022-2023

Prokompim, (29 Desember 2023)
Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta Menghadiri Penyerahan Penghargaan  Properda Kabupaten Purwakrta Periode Tahun 2022-2023, bertempat di Bale Paseban/Pendopo.

Pada tahun 2023 ini yang mendapat Peringkat biru sebanyak 21 perusahaan, menjadi penilaian terukur untuk perusahaan lebih memperhatikan penataan lingkungan hidup agar sejalan dengan program pemerintah.
Dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas raihan predikat sebagai simbol prestasi, tetapi yang lebih penting adalah komitmen bersama untuk saling menjaga kualitas lingkungan hidup. 

Raihan predikat Properda harus menjadi jaminan dalam Pengendalian pencemaran dengan predikat biru harus menjadikan Purwakarta terbebas dari Pencemaran, Pengendalian pencemaran bukanlah hal yang mudah dan ringan, tetapi sebagai konsekuensi dalam menjalankan roda perusahaan pengendalian pencemaran adalah konsekuensi atas komitmen Pembangunan lingkungan hidup.
Semoga dengan adanya program penilaian peringkat kinerja Perusahaan dalam pengelolaan lingkungan hidup lebih banyak lagi pelaku Usaha atau perusahaan yang mendapatkan predikat biru dan menjadi jaminan kualitas lingkungan hidup di Kabupaten purwakarta semakin baik.

Komentar