Sekda Ambil Raport Anak Di SMP Al-Muhajirin 2 Purwakarta

Prokompim, (22 Desember 2023)
Di tengah kesibukannya sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha, tidak melupakan tugas dan tanggung jawab sebagai orang tua yang melakukan pendampingan, pendidikan serta pengawasan terhadap tumbuh kembang anak dengan mengambil Rapot buah hati di SMP Al Muhajirin 2 Purwakarta.

Sekda sempat berbincang sejenak dengan guru kelas. Meskipun hanya datang mengambil buku raport, itu menjadi tanda orang tua telah membangun sinergi dan paling penting bisa menjaga komunikasi antara orang tua dan guru agar terus terjalin.
Mengambil rapot anak bisa dianggap sebagai momen penting dalam mendukung perkembangan anak dan menunjukkan rasa peduli dan perhatian sebagai orang tua.

Anak-anak adalah harapan dan aset terpenting dalam kehidupan kita, sehingga memiliki masa depan yang cerah dan sejahtera adalah tanggung jawab kita bersama.
Mari kita terus berupaya memberikan cinta dan kasih sayang tidak hanya kepada anak-anak kita, tetapi juga kepada keluarga, masyarakat, dan lingkungan di sekitar kita.

Komentar