Staf Ahli Bupati Melepas Peserta Kemah Bakti Harmoni Beragama II Kementerian Agama RI


Prokompim (21 Desember 2022)
Staf Ahli Bupati Dicky Abdurrahman SH, M.Hum menghadiri sekaligus melepas Peserta Kemah Bakti Harmoni Beragama II Kementerian Agama RI, bertempat di Maya Datar.

Pada kesempatan ini, Staf Ahli Bupati Dicky Abdurrahman SH, M.Hum mewakili Penjabat Bupati Purwakarta melepas peserta Kemah Bakti Harmoni Beragama II. 
Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta, Staf Ahli Bupati menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh pihak yang sudah berkontribusi dalam kegiatan ini, terutama kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta beserta jajaran. 

“Perlu dipahami, suatu bangsa akan menjadi maju dan unggul, salah satunya dengan cara membangun Sumberdaya manusia. Sumberdaya manusia tersebut dapat dibangun salah satunya dengan cara pendidikan berkarakter” ucap Staf Ahli Bupati.
Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan Kemah Bakti Harmoni Beragama II ini dapat meningkatan kualitas SDM di Kabupaten Purwakarta, dan semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar sesuai dengan sasaran yang diharapkan.

Turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama, Kepala Subbagian Tata Usaha dan Kepala Seksi di Lingkup Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta, Para Pimpinan beserta Kepala Madrasah, Peserta Kemah Bakti Harmoni Beragama.

Komentar