Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-75 Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Purwakarta

Penjabat Bupati Purwakarta menghadiri Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-75 Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Purwakarta, bertempat di Maya Datar-Taman Pasanggrahan.

Pagi hari ini, Kepala Kejaksaan Negeri Purwakarta menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Bela Negara Tingkat Kabupaten Purwakarta, dan diikuti secara langsung dan virtual oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Purwakarta, Para Kepala Perangkat Daerah, TNI-Polri beserta ASN di lingkup Pemkab Purwakarta.
Dalam rangka pelaksanaan Peringatan Hari Bela Negara ke-75 Tahun 2023 secara serentak, massif dan sinergis di seluruh Indonesia, maka Kementerian Pertahanan RI melalui Direktorat Jenderal Potensi Pertahanan sebagai leading sector di bidang Bela Negara telah menyiapkan panduan peringatan Hari Bela Negara (HBN) Ke-75 Tahun 2023 sebagai pedoman pelaksanaan kegiatan bagi Kementerian/Lembaga, Pemda, TNI dan Polri. 

Peringatan Hari Bela Negara ke-75 Tahun 2023 ini mengangkat Tema “Kobarkan Bela Negara Untuk Indonesia Maju”. Diharapkan seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama menunaikan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan peran dan profesi masing-masing, serta mari tingkatkan kesadaran, semangat dan kewajiban dalam membela negara, membangun bangsa, serta mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Komentar