Audiensi Paguyuban Mojang Jajaka Purwakarta (PMJP)

Prokompim, (29 Januari 2024)
Penjabat Bupati Purwakarta Benni Irwan menerima Audiensi Paguyuban Mojang Jajaka Purwakarta (PMJP), bertempat di Bale Nagri Purwakarta.

Kehadiran Mojang Jajaka Purwakarta dapat menunjang pembangunan pariwisata dengan meningkatnya jumlah wisatawan yang datang ke Kabupaten Purwakarta, serta dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat karena adanya promosi yang dilakukan oleh Mojang Jajaka Purwakarta.
Mojang Jajaka ini memiliki paguyuban yang bernama Paguyuban Mojang Jajaka Purwakarta (PMJP). 

PMJP selama ini selalu memperkenalkan dan mempromosikan potensi-potensi wisata, budaya dan ekonomi kreatif yang ada di Kabupaten Purwakarta. 
Diharapkan PMJP dapat menjadi mitra Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta khususnya Bidang Pariwisata dan Ekonomi kreatif pada Disporaparbud yang berperan aktif dalam berbagai kegiatan, mempromosikan pariwisata, ekonomi kreatif serta mengenai lingkungan hidup di Kabupaten Purwakarta.

Diharapkan dengan adanya audiensi ini, dapat membantu Pemerintah Daerah dalam membangun Purwakarta Istimewa dengan mengembangkan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Purwakarta.
Turut hadir Kepala Disporaparbud, Kabid Pariwisata Disporaparbud, Ketua Umum PMJP, Kabid Parekraf PMJP beserta jajaran pengurus.

Komentar