Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji, Pengucapan dan Penandatanganan Pakta Integritas Para Anggota KPPS

Prokompim, (25 Januari 2024)
Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Rahmat Heriansyah, S.Sos., M.Si menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji, Pengucapan dan Penandatanganan Pakta Integritas Para Anggota KPPS se-Kelurahan Purwamekar serta Acara Penanaman Bibit Pohon Kayu dari KPU RI serentak se-Indonesia secara Virtual, bertempat di Aula Maya Datar.

Pemerintah Kabupaten Purwakarta mengapresiasi dengan diselenggarakannya kegiatan ini, dimana peran KPPS dalam menjaga kelancaran dan keamanan proses pemilihan umum. KPPS memiliki tanggung jawab besar dalam penyelenggaraan pemilu untuk memastikan bahwa proses pemilihan berjalan lancar, aman, dan demokratis
Setelah prosesi pelantikan dilanjutkan Penanaman Pohon di area Taman Pasanggrahan Padjadjaran.

Diharapkan anggota KPPS yang dilantik dapat bekerja semaksimal mungkin serta jalin kerja sama yang baik dan kekompakan baik itu sesama penyelenggara, aparat keamanan maupun masyarakat sehingga pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses.
Turut hadir Perwakilan KPU Provinsi, Ketua KPU Kabupaten Purwakarta, Camat, Lurah Purwamekar,  Sindangkasih, Cipaisan, Ketua PPK Kec.Purwakarta, Ketua PPS, dan  Anggota KPPS Kelurahan Sindangkasih, Cipaisan, dan Purwamekar.

Komentar