Rapat Persiapan Pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah Daerah (POPWILDA) Jawa Barat Tahun 2024

Prokompim, (25 Januari 2024)
Penjabat Bupati Purwakarta Benni Irwan didampingi Sekda Purwakarta Norman Nugraha menghadiri Rapat Persiapan Pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah Daerah (POPWILDA) Jawa Barat Tahun 2024, bertempat di Ruang Rapat Sekda. 

Pelaksanaan POPWILDA wilayah II Jawa Barat ini rencananya akan dilaksanakan di Purwakarta. Alasan dipilih oleh Provinsi Jawa Barat karena Kabupaten Purwakarta selalu ikut serta dalam seluruh kegiatan olahraga di Jawa Barat. 
Pelaksanaan POPWILDA Jawa Barat Tahun 2024 ini rencananya akan dilaksanakan pada bulan Mei 2024. Maka dari itu, rapat ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membahas terkait kebutuhan sarana dan prasarana pelaksanaan POPWILDA Jawa Barat Tahun 2024.

Rencananya, akan ada Paskibraka defile dari 6 (enam) Kabupaten/Kota sebanyak 150 orang dari unsur Forkopimda dan ketua kontingen masing-masing Kabupaten/Kota.
Semoga dengan adanya koordinasi dan kolaborasi yang terus dilakukan oleh Pemerintah Daerah khususnya Disporaparbud Kabupaten Purwakarta ini dapat berjalan lancar. 

Diharapkan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta dapat bersinergis positif dengan Kabupaten/Kota lainnya di wilayah II Provinsi Jawa Barat dalam menyukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah Daerah (POPWILDA) Tahun 2024.
Turut hadir Asda Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Disporaparbud Purwakarta beserta jajaran.

Komentar