Jabar Weekend Market Tahun 2024


Prokompim, (23 Februari 2024)
Sekda Purwakarta Norman Nugraha menghadiri Jabar Weekend Market Tahun 2024, bertempat di Pusat Distribusi Provinsi (Jalan Raya Purwakarta-Subang KM 14 Kampung Cisantri Desa Cilandak Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta).

Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Barat mengadakan Jabar Weekend Market Tahun 2024 di empat wilayah, diantaranya Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Majalengka, Gedung Sate Kota Bandung atau wilayah Bandung Raya, Pangandaran dan Kabupaten Purwakarta. 
Pada kesempatan ini, Plh. Asisten Daerah Administrasi Umum Provinsi Jawa Barat turut hadir secara langsung membuka event Jabar Weekend Market tahun 2024 di Kabupaten Purwakarta.

Event ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang relatif murah dan kualitas baik. Event ini juga, bertujuan untuk mengatasi pengendalian harga bahan pokonya yang sedang naik.
Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat mensupport dan mengusahakan sistem atau strategi yang bernama optimalisasi PDP untuk stabilitas harga, karena hal ini merupakan Asset dari Pemprov maka diharapkan untuk seluruh dinas terkait agar mengoptimalkan strategi tersebut sehingga dampaknya dapat dirasakan masyarakat secara langsung.

Turut hadir Plh. Asisten Daerah Administrasi Umum Provinsi Jawa Barat, Kepala Dinas Perindag Provinsi Jawa Barat, Kepala Dinas Kelautan Perikanan Provinsi Jawa Barat, Kabid Perdagangan Dalam Negeri Provinsi Jawa Barat, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Perindag atau DKUPP Kabupaten/Kota Se-Provinsi Jawa Barat, Plt. Kepala Dinas DKUPP Kabupaten Purwakarta, Kepala Diskanak Kabupaten Purwakarta, Camat Cibatu beserta Unsur Muspika Kecamatan Cibatu.

Komentar