Pj. Bupati Melepas Tim Skill Competition Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Purwakarta

Prokompim, (22 Februari 2024)
Penjabat Bupati Purwakarta Benni Irwan melepas Tim Skill Competition Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Purwakarta, bertempat di Bale Nagri. 

Skill Competition merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Damkar tingkat Nasional. Agenda ini dilaksanakan secara rutin  setiap tahunnya oleh Kemendagri bersama Pemerintah Daerah di setiap wilayah.
Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-105 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Nasional tahun 2024 ini mengangkat tema “Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Profesional Rakyat Terlindungi". Selain itu juga, akan diadakan Seminar, Skill Competition dan juga Expo Sarana Prasarana Damkar. 

Kegiatan Skill Competition Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Nasional ini akan dilaksanakan di Surabaya Jawa Timur, mulai dari tanggal 26-29 Februari 2024. 
Sebanyak 10 orang petugas/anggota Damkar Purwakarta dilepas oleh Penjabat Bupati Purwakarta untuk menjadi peserta Skill Competition Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

Diharapkan seluruh peserta dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Purwakarta, serta dapat meningkatkan prestasinya.
Turut hadir Kepala Dinas Pemadam Kebakaran beserta jajaran, Tim Skill Competition Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Purwakarta.

Komentar