Rapat Evaluasi Penyaluran Bantuan Pangan Tahap Pertama

Prokompim (28 Februari 2024)
Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan memimpin Rapat Evaluasi Penyaluran Bantuan Pangan Tahap Pertama, bertempat di Aula Janaka Setda Purwakarta.

Program penyaluran bantuan pangan dalam bentuk beras tahun 2024 ini dibagi menjadi 2 (dua) tahap. Dimana tahap pertama sudah dan sedang dilakukan, dimulai dari bulan Januari sampai dengan Maret tahun 2024. Tahap keduanya, akan dilaksanakan pada bulan April sampai dengan Juni tahun 2024.
Program ini bertujuan untuk mengurangi beban pengeluaran penerimaan bantuan pangan sasaran sebagai upaya untuk menangani kerawanan pangan, kemiskinan, Stunting dan gizi buruk, keadaan darurat, melindungi produsen dan konsumen, serta mengendalikan dampak inflasi. 

Diharapkan dengan adanya rapat evaluasi ini, kebutuhan pangan masyarakat dapat tercukupi dan tersalurkan dengan tetap sasaran.
Turut hadir Kepala Gudang BULOG Ciwangi, Asisten Manager Operasional dan Pelayanan Publik, Asda bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asda bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kabag Perekonomian dan SDA, Kepala Dinas Pangan dan Pertanian beserta jajaran, Kepala Bappelitbangda beserta jajaran.

Komentar