Rapat Pembahasan Bazar Ramadhan Purwakarta 2024

Prokompim (29 Februari 2024)
Asisten Bidang Administrasi Umum Tin Sumartini, SE., KP didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dani Abdul Rahman SH., MH memimpin Rapat Pembahasan Bazaar Ramadhan Purwakarta 2024, bertempat di Aula Janaka Setda Purwakarta.

Rapat ini membahas terkait Bazaar Ramadhan Tahun 2024. Dimana Pemerintah Daerah akan berkolaborasi dengan pihak PT. Buana Citra Promosindo untuk mengadakan kegiatan Bazaar Ramadhan yang di dalamnya terdapat Bazaar, Wahana Keluarga dan Festival Seni Budaya Islam.
Rencananya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 15 Maret sampai 22 April 2024 bertempat di lingkungan sekitar  Situ Buleud Purwakarta.

Bazar Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin Pemerintah Daerah menjelang bulan Suci Ramadhan, yang bekerja sama dengan Dinas, Perusahan, dan stakeholder yang ada di Kabupaten Purwakarta.
Diharapkan dengan diadakannya Bazaar Ramadhan Tahun 2024 nanti, dapat meringankan kebutuhan masyarakat menjelang persiapan bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah. 

Turut hadir Kasatpol PP, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perhubungan, Unsur DKUPP, Unsur Disporaparbud, Unsur DLH, Kabag Perekonomian dan SDA, Camat Purwakarta, Unsur Kepala Desa di Kecamatan Purwakarta, serta Pimpinan PT. Buana Citra Promosindo.

Komentar