Sosialisasi SADARKA JABAR bagi TP PKK Kabupaten/Kota se Jawa Barat

Prokompim (27 Februari 2024)
Ketua TP PKK Kabupaten Purwakarta Dra. Suraidah, M.Si. menghadiri Sosialisasi SADARKA JABAR bagi TP PKK Kabupaten/Kota se Jawa Barat, bertempat di TP PKK Provinsi Jawa Barat, Jl Soekarno Hatta No. 468 Bandung.

Sosialisasi ini dalam rangka Lauching Satu Data Terpadu Keluarga (SADARKA) JABAR 31 Jul 2023 dan dirangkaikan dengan acara HKG PKK Ke 51 di SOR Arcamanik, dengan mengambil tema "Dengan Sadarka (Satu Data Terpadu Keluarga) kita wujudkan perencanaan dan pelaksanaan program yang terarah dan tepat sasaran".
Sadarka Jabar adalah pengintegrasian pendataan penduduk berbasis keluarga melalui Kader Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) /kelompok dasa wisma dan/atau pendataan mandiri oleh kepala keluarga dengan menggunakan sistem informasi sadarka jabar, Kolaborasi Badan Pusat Statistik, PKK, BKKBN, Diskominfo dan perangkat daerah antar instansi di Pemprov Jabar.

Hadir dalam kegiatan ini Pj. ketua PKK jabar yang diwakili Ketua Bidang 1, Statistisi Ahli amadya Diskominfo Jabar dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota Se Jawa Barat.

Komentar