Shalat Tarawih Keliling

Prokompim, (21 Maret 2024) 
Penjabat Bupati Purwakarta Benni Irwan melaksanakan Shalat Tarawih Keliling, bertempat di Masjid Jami Al-Istiqomah, Bendul-Sukatani-Purwakarta. 

Pada malam hari ini, Penjabat Bupati Purwakarta melaksanakan Shalat Tarawih berjamaah bersama Perangkat Daerah Kabupaten Purwakarta, Muspika Kecamatan Sukatani dan warga masyarakat Kecamatan Sukatani. 

Kegiatan Shalat Tarawih Keliling ini bertujuan untuk membangun tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta dengan masyarakat, sehingga terciptanya suatu hubungan yang positif pada saat bulan suci Ramadhan.
Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta pada kesempatan ini memberikan bantuan untuk keperluan masjid, salah satunya memberikan beberapa kitab suci Al-Quran untuk masyarakat di Kecamatan Sukatani.

Diharapkan dengan adanya kegiatan shalat tarawih keliling ini dapat meningkatkan Ukhuwah Islamaiyah (persaudaraan sesama muslim), Ukhuwah Wathaniyah (persaudaraan sesama anak bangsa), dan Ukhuwah Basyariyah (persudaraan sesama manusia) di Bulan Suci Ramadhan ini. 

Turut hadir Kepala Kemenag Purwakarta, Inspektur Inspektorat, Kepala DPMD, Kepala Dinsos, Kepala Diskominfo, Camat Sukatani, Camat Plered dan Camat lainnya, Para Kepala Desa/Lurah Se-Kecamatan Sukatani, Ketua DKM Masjid Jami Al-Istiqomah, Kapolsek, Danramil dan Unsur Muspika Kecamatan Sukatani, serta masyarakat Kecataman Sukatani.

Komentar