Silaturahmi Ulama Umaro Tingkat Kabupaten Purwakarta Tahun 2024

Prokompim, (25 Maret 2024)
Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum Dan Kesejahteraan Rakyat Dicky Darmawan, SH, M.Hum mewakili Sekda menghadiri Kegiatan Silaturahmi Ulama Umaro Tingkat Kabupaten Purwakarta Tahun 2024, bertempat di Hotel Grand Situ Buleud.

Kegiatan Silaturahmi Ulama Umaro Tingkat Kabupaten Purwakarta Tahun 2024 ini sebagai Orientasi Pelopor Penguatan Moderasi Beragama, dimana Umaro dan ulama perlu membangun kolaborasi bekerjasama untuk duduk bersama-sama agar isu keumatan bisa tertangani dengan baik. Untuk itu solidaritas dan soliditas perlu diperkuat oleh segenap stakeholder baik Pemerintah Kabupaten Purwakarta, kelompok, alim ulama, kyai dan masyarakat.
Pemkab Purwakarta sangat Apresiasi dengan kegiatan ini, sebab kekuatan moral spiritual jadi modal dasar dalam melaksanakan pembangunan termasuk pemerintahan, karena ulama dan pemerintah bersama-sama memiliki tanggung jawab untuk menguatkan menyatukan umat dan memelihara masyarakat dan negara.

Diharapkan silaturahmi ini jadi momentum awal yang baik bagi Pemkab Purwakarta terutama untuk memperkuat ukhuwah islamiah saling menghargai dan saling menghormati.

Turut hadir Perwakilan Forkopimda, kyai, ulama, tokoh agama, dan perwakilan ormas.

Komentar