Tarawih Keliling Masjid Jami Al-Hidayah Desa Ciwareng Kecamatan Babakancikao

Prokompim, (26 Maret 2024) 
Penjabat Bupati Purwakarta Benni Irwan melaksanakan Shalat Tarawih Keliling, bertempat di Masjid Jami Al-Hidayah, Desa Ciwareng Kecamatan Babakancikao. 

Pada malam hari ini, Penjabat Bupati Purwakarta melaksanakan Shalat Tarawih berjamaah bersama Perangkat Daerah Kabupaten Purwakarta, dan warga masyarakat Kecamatan Babakancikao. 
Kegiatan Shalat Tarawih Keliling ini bertujuan untuk membangun tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta dengan masyarakat, sehingga terciptanya suatu hubungan yang positif pada saat bulan suci Ramadhan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan shalat tarawih keliling ini dapat meningkatkan Ukhuwah Islamaiyah (persaudaraan sesama muslim), Ukhuwah Wathaniyah (persaudaraan sesama anak bangsa), dan Ukhuwah Basyariyah (persudaraan sesama manusia) di Bulan Suci Ramadhan ini. 
Turut hadir Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Para Kepala Desa/Lurah Se-Kecamatan Babakacikao, Ketua DKM Masjid Jami Al-Istiqomah, Polsek, Koramil dan Unsur Muspika Kecamatan Babakancikao, serta masyarakat Kecataman Sukatani.

Komentar