Leadership Education and Action Foundation for Sustainability (LEANS) 2024

Prokompim (24 April 2024), Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Kesejahteraan Rakyat Dicky Darmawan, SH, M.Hum mewakili Pj. Bupati Purwakarta menghadiri sekaligus membuka acara Leadership Education and Action Foundation for Sustainability (LEANS) 2024, bertempat di Hotel Prime Plaza Purwakarta.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh United In Diversity (UID) dengan mengusung dengan tema “Transformasi Sistem Pendidikan Kabupaten Purwakarta untuk Keberlanjutan dan Kebahagiaan”
Tujuan dari acara ini adalah menyelaraskan serta membangun pemahaman bersama mengenai Trasformasi Sistem Pendidikan Kabupaten Purwakarta untuk keberlanjutan dan kebahagian, merupakan program yang didesain agar meningkatkan kemampuan penggerak dalam sistem pendidikan di Purwakarta secara pribadi maupun kolektif yang berdampak bagi kebahagiaan masyarakat dan alam di Purwakarta.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat berkontribusi besar bagi peningkatan kualitas pendidikan di kabupaten purwakarta dan peningkatan kulitas sumberdaya manusia yang berakhlakul kariman.
Turut Hadir dalam Kegiatan ini adalah Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta Dr.H.Purwanto, M.Pd, Wakil Ketua Yayasan UID Bapak Suyoto, Senior Advicer UID Ibu Cokorda Dewi, Yayasan Self Learning Institute, dan Para Peserta Pelatihan LEANS.

Komentar