Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat

Prokompim, (28 April 2024)
Penjabat Bupati Purwakarta Benni Irwan didampingi Sekda Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha menghadiri Acara Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat, bertempat di Meikarta Kabupaten Bekasi.

Kabupaten Bekasi ditetapkan sebagai tuan rumah gelaran MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat ke-38 Tahun 2024. MTQ tahun 2024 ini mengangkat tema “Agungkan Al-Quran di Kota Industri untuk Jawa Barat Juara Lahir Batin”.
Beberapa rangkaian kegiatan MTQ ke-38 tahun 2024 telah dilakukan seperti kedatangan dewan hakim / official pada tanggal 27 April 2024, penerimaan kafilah kabupaten / kota pada tanggal 26 dan 27 April 2024.

Pada hari ini dilaksanakan Pawai Ta’aruf Publik yang dibuka secara langsung oleh Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan, dan diikuti oleh seluruh Kabupaten / Kota di Provinsi Jawa Barat.
Pawai Ta’aruf Publik dari Kabupaten Purwakarta ini dipimpin oleh Plt. Kabag Kesra Setda Purwakarta Heri Anwar, SH, Kp, MM. dengan menghadirkan perwakilan Paskibraka Indonesia Purwakarta, perwakilan Mojang Jajaka, Tarian Genye Khas Purwakarta, Korps Musik Genta Brama Yudha, dan Para Kepala Perangkat Daerah.

Diharapkan seluruh Peserta MTQ Kabupaten Purwakarta mendapatkan ilmu yang berkah dan berlimpah, dilancarkan perlombaannya, serta diberikan kesehatan dalam kehidupan sehari-harinya.
Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat ke-38 Tahun 2024 ini dapat mempersiapkan dan membina para peserta lomba MTQ (qori dan qoriah) dengan baik agar mendapatkan hasil yang terbaik. 

Turut hadir Kepala Kemenag Purwakarta, Setwan, Kepala Perangkat Daerah Se-Kabupaten Purwakarta, Plt. Kabag Kesra beserta Para Kabag dan Kasubag di lingkup Setda Purwakarta.

Komentar