Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat

Prokompim, (28 April 2024)
Ketua TP PKK Kabupaten Purwakarta Dra. Suraidah, M.Si didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Purwakarta Drg. Elitasari Kusuma Wardani, MM menghadiri Acara Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat dengan Ttema “Agungkan Al-Quran di Kota Industri untuk Jawa Barat Juara Lahir Batin”, bertempat di Meikarta Kabupaten Bekasi.

Beberapa rangkaian kegiatan MTQ ke-38 tahun 2024 telah dilakukan seperti kedatangan dewan hakim / official pada tanggal 27 April 2024, penerimaan kafilah kabupaten / kota pada tanggal 26 - 27 April 2024, dan hari ini dilaksanakan Pawai Ta’aruf Publik yang diikuti oleh seluruh Kabupaten / Kota Se-Provinsi Jawa Barat. 
Pawai Ta’aruf Publik dari Kabupaten Purwakarta ini dipimpin oleh Plt. Kabag Kesra Setda Purwakarta Heri Anwar, SH, Kp, MM. dengan menghadirkan perwakilan Paskibraka Indonesia Purwakarta, perwakilan Mojang Jajaka, Tarian Genye Khas Purwakarta, Marching Band Korsik, dan Para Kepala Perangkat Daerah. 

Diharapkan seluruh Peserta MTQ Kabupaten Purwakarta dilancarkan perlombaannya, serta diberikan ilmu yang berkah dan berlimpah.

Dengan dilaksanakannya kegiatan MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat ke-38 Tahun 2024 ini, semoga menghasilkan qori dan qoriah yang berkualitas dan kompeten demi memajukan bangsa dan agama. 
Turut hadir Kepala Kemenag Purwakarta, Setwan, Kepala Perangkat Daerah Se-Kabupaten Purwakarta, Plt. Kabag Kesra beserta Para Kabag dan Kasubag di lingkup Setda Purwakarta.

Komentar