Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan III Tahun 2024


Prokompim (25 April 2024)
Staf Ahli Bupati Dicky Darmawan, SH, M.Hum membuka sekaligus menerima Visitasi Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan III Tahun 2024, bertempat di Pendopo Purwakarta.

Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Dalam Negeri sedang menyelenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan III Tahun 2024, yang dilaksanakan pada tanggal 21 Februari sampai dengan 5 Juni 2024 dengan jumlah peserta sebanyak 30 (tiga puluh) orang.
Salah satu kurikulum dalam PKN Tingkat II terdapat Visitasi Kepemimpinan Nasional (VKN) dengan tujuan agar peserta mampu mengidentifikasi keunggulan kompetitif (competitive advantages) organisasi dalam negeri yang menjadi lokus visitasi dan memberikan rekomendasi peningkatan.

Penyelenggaraan PKN Tingkat II mengangkat Tema “Sinergi Penyelenggaraan Pemerintahan Untuk Mendukung Transformasi Indonesia Menuju Indonesia Emas".
Berdasarkan tema, maka ditentukan lokus dan fokus PKN. Diharapkan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta dapat bersinergi positif dengan stakeholder terkait dalam penyelenggaraan pemerintahan untuk mendukung transformasi tata kelola demi mewujudkan Pelayanan Publik yang berkualitas (Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta), dan dapat bersinergi positif dalam penyelenggaraan pemerintahan untuk mengakselerasi transformasi digital pemerintahan (Dinas Kominfo Kabupaten Purwakarta.

Komentar