Rapat Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) Tahun 2024

Prokompim, (30 April 2024)
Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha membuka Rapat Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) Tahun 2024, bertempat di Bale Maya Datar. 

Kegiatan P2WKSS ini merupakan inspirasi dan solusi bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta khususnya Dinas Sosial P3A untuk menghadirkan produk non formal bagi perempuan karena perempuan menjadi penggeraknya, guna mewujudkan dan mengembangkan keluarga yang sehat, sejahtera dan bahagia. 

Dinas Sosial P3A Kabupaten Purwakarta menetapkan dan memilih Desa Gardu Kecamatan Kiarapedes sebagai tempat untuk dilakukannya pembinaan Program P2WKSS. Pemilihan desa tersebut telah melalui beberapa pertimbangan. 
Diharapkan melalui Program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) ini, pelayanan kepada masyarakat dapat terpenuhi sehingga masyarakat dapat terbantu dan terfasilitasi.

Selain itu, diharapkan pola hidup atau perilaku masyarakat dapat berubah ke hal yang lebih baik dari aspek manapun, sehingga kehadiran Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta dapat dirasakan oleh masyarakat.

Turut hadir Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Sosial P3A, Kepala Desa Gardu Kecamatan Kiarapedes, Unsur Perangkat Daerah, dan Unsur TP PKK Kecamatan.

Komentar