Kejuaraan Viking Purwakarta Silat Championship

Prokompim, (5 Agustus 2023)
Staf Ahli Bupati Bidang Pereknomian dan Pembangunan Dani Abdurahman, SH, MH Mewakili Bupati Menghadiri Viking Purwakarta Silat Championship, bertempat di Gor Purnawarman.

Viking Purwakarta sebagai komitas pendukung tim sepakbola bekerjasama dengan IPSI, Dinas Pendidikan, dan KONI Kabupaten Purwakarta menyelenggarakan kejuaraan pencak silat antar pelajar tingkat SD, SMP, dan SMA.
Kejuaraan silat ini berlangsung dari tanggal 5 hingga 6 Agustus 2023, yang melibatkan para pelajar dari tingkat SD, SMP, dan SMA, serta perguruan-perguruan pencak silat yang berada di bawah binaan FPSTI Kabupaten Purwakarta.

Melalui kegiatan ini menjadi langkah awal yang positif dalam mendorong minat dan semangat generasi muda dalam mengenal, memahami, dan melestarikan seni bela diri tradisional Indonesia. Dengan keterlibatan berbagai pihak dan instansi seperti IPSI, Dinas Pendidikan, dan KONI dapat berjalan sukses dan memberikan manfaat yang besar bagi komunitas pencak silat dan masyarakat Purwakarta pada umumnya.
DIharapkan kejuaraan Viking Purwakarta Silat Championship ini menjadi momen yang berkesan bagi para peserta dan penonton serta dapat memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk terus mengembangkan minat dalam dunia pencak silat dan menjaga kekayaan budaya Indonesia



Komentar