Penyerahan Bantuan Ternak Entog dan Bantuan Alat Penangkapan Ikan Jaring Insang

Prokompim (1 Agustus 2023), Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menghadiri Kegiatan Penyerahan Bantuan Ternak Entog dan Bantuan Alat Penangkapan Ikan Jaring Insang, bertempat Parang Gombong Desa Kutamanah

Kegiatan penyerahan bantuan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta melalui Dinas Peternakan dan Perikanan.
Adapun bantuan yang diberikan yakni sebanyak 250 ekor entog dan alat penangkapan ikan jaring insang yang diberikan kepada 4 kelompok di wilayah Kecamatan Sukasari.

Bupati Purwakarta  meyampaikan pemilihan Kecamatan Sukasari sebagai kawasan wisata kuliner, karena makanan olahan daging unggas Mentok, diwilayah Sukasari juga sudah terdapat sejumlah rumah makan yang punya berbagai menu olahan daging mentok yang sudah terkenal kenikmatannya, khususnya menu Rica-Rica Mentok.
Pemerintah Kabupaten Purwakarta terus meningkatkan sektor pariwisata dan sektor kuliner di wilayah Kecamatan Sukasari.

Kecamatan Sukasari yang diketahui memiliki pemandangan alam yang indah, juga, rencananya bakal diproyksikan sebagai kawasan wisata kuliner.

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini diharapkan mampu mendorong peningkatan perekonomian di sektor pariwisata kuliner khususnya di wilayah kecamatan Sukasari.
Hadir dalam kegiatan ini Komandan Danki Brimob Resimen IV Mabes Polri, Asda III, Anggota DPRD Purwakarta, Kepala Diskanak, Camat Sukasari, dan para Kepala Desa se-Kecamatan Sukasari.

Komentar