Pembukaan Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Purwakarta Tahun 2024

Prokompim, (20 April 2024)
Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta menghadiri Pembukaan Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Purwakarta Tahun 2024, bertempat di Masjid Agung Baing Yusuf.

Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi calon jamaah haji yaitu untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan tentang tata cara ibadah haji yang sesuai dengan syariat islam serta proses perjalanan haji.
Para calon jemaah haji harus mengikuti kegiatan manasik ini dengan sungguh-sungguh sehingga nantinya jemaah haji, khususnya kabupaten purwakarta dapat menjadi teladan dimata Internasional.

Selain itu harus mempunyai kesadaran, tanggungjawab dan integritas, sebagai seorang muslim yang mampu memotivasi umat untuk senantiasa berpikir positif, saling mengingatkan dan menasehati menghargai perbedaan.
Semoga para calon jemaah haji Kabupaten Purwakarta dilancarkan dalam menjalani ibadahnya, serta menjadi haji yang mabrur dan mabruroh.

Kegiatan ini dihadiri Perwakilan Kemenag, Ketua MUI, BAZNAS, FKBIH, serta seluruh calon jemaah haji Kabupaten Purwakarta.

Komentar