Rapat Paripurna DPRD Penyampaian Keputusan DPRD tentang Rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Purwakarta Akhir Tahun Anggaran 2023

Prokompim, (30 April 2024)
Pj. Bupati Kabupaten Purwakarta Benni Irwan menghadiri Rapat Paripurna DPRD Penyampaian Keputusan DPRD tentang Rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Purwakarta Akhir Tahun Anggaran 2023, bertempat di Gedung DPRD.

Rapat paripurna ini dipimpin dan sekaligus dibuka langsung oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Purwakarta Sri Puji Utami dalam rangka Penyampaian Keputusan DPRD tentang Rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Purwakarta Akhir Tahun Anggaran 2023.
Pemerintah Kabupaten Purwakarta selama tahun 2023 banyak Inovasi dan keberhasilan yang telah diraih, ini merupakan prestasi kolektif pemerintah kabupaten Purwakarta dengan dukungan yang kuat dari DPRD Kabupaten Purwakarta serta kerja sama dengan Pemerintah Pusat dan Provinsi, dunia usaha dan seluruh elemen masyarakat Purwakarta.

Semoga seluruh upaya yang telah dan akan dilaksanakan dalam penyelenggaraan Pemerintahan daerah menjadi amal ibadah untuk kita semua dan diridhoi oleh Allah SWT.

Hadir dalam Rapat Paripurna ini Anggota DPRD Purwakarta, Sekda, unsur Forkopimda, Staf ahli, Asda, Kepala Perangkat Daerah, Pejabat Eselon III dan IV, serta para Camat Pimpinan Organisasi Sosial Kemasyarakatan, Insan Pers

Komentar